RSS

Renungan Malam

25 Jan

Tuhan, aku tahu kalau engkau tidak mempunyai akun facebook, twitter, atau pun wordpress untuk membaca tulisan ini. Tapi hanya mengetik layaknya sedang bercakap denganmu lah yang bisa kulakukan di dalam kamar dengan kesendirian ku. Orang dirumah sepertinya tidak memilki arus pikiran yang mampu menghanyutkan kekesalanku terhadap dunia. Hanya akan membuat pikiran ini terluka bila bercakap dengannya.

Hari ini terasa begitu berat sejak awal. Karena kekuatan yg engkau berikan hari ini berisi senyuman dan kesabaran. Hanya dengan itulah hidup akan terjalani dengan mudah, ya kan? Selalu berpikir positif tampaknya pelarian yang selalu bisa menjadi alternatif ditengah kehampaan hidup yang begitu kosong. Terima kasih, dan terima kasih. Hanya itu yang bisa terpikirkan untuk menutup hari ini. Semoga kekuatan itu datang untuk memberikan kesempatan yang lebih baik dalam melaksanakan kewajibanku sebagai manusia seutuhnya.

Terima kasih…

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 25 Januari 2012 in Jejak selangkah

 

Tag: ,

One response to “Renungan Malam

  1. sulis

    2 Oktober 2012 at 23:30

    Tuhan akan memberikan jawaban pada setiap pertanyaan yang di ajukan…. diperlukan suatu kesabaran karena semua akan indah pada waktunya…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: